ng ANDROID tan …. :D

Yiihaaa….. setelah BB,,, lagi pada demam android nih sekarang…πŸ˜€ ,,, ingin hati memeluk gunung… apa daya tangan tak sampai… ingin hati membeli android… apa daya duit tak sampai!!!πŸ˜› .. haha,,,ya sudah,,,kita coba2 saja android yg versi lainnya… haha… walaupun bukan seorang development,,, tapi ga da salahnyakan klo gw nyoba2in dikitπŸ˜€ …. dan inilah hasil screen Pict androit gw…. Namanya “5554:avd_gua” …

Tampilan depan

Tampilan menu

Buat nelpon

Buat sms

Settingan

Gallery

Wah…ternyata bisa browsing juga loo… :p

dan yang terakhir…. aplikasi percobaan pertama yg gw buat… Ga jauh-jauh dari kata “Hello” wkwkwk… ga dimana-mana!!!

Newbie develop… :p

Nah..kira-kira begitulah… walaupun ga punya Android T_T .. seenggaknya nyobain yg versi lainnyaπŸ˜› ,, btw…ini dah touchscreen looo… karna PC gw ga touchscreen,… jadinya gw touchmouse dech… :p … Mari bersenang-senang!!!!πŸ™‚

  1. ternyata boleh juga oprekkan nyaπŸ™‚

      • mahardi
      • March 15th, 2010

      hehe…siapa dulu gurunya..πŸ˜€

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

