Ganti Tampilan yaaa!

Banyak orang yang bilang klo tampilan yang lama itu ga enak buat dibaca tulisannya…
dah hurufnya kecil2…kolomnya sempit pula…
Tapi sebenernya ini salah satu theme favorite gw,, soalnya pas bgitu dibuka..
terkesan natural dan sejuk dipandang..
tapi emank sih… klo buat baca tulisannya..bisa bikin mata rada-rada harus konsen dikit ..
Tadiny gw pikir ga da yang mo baca tulisan2 gw..
ternyata setelah sekian lama… ya banyak juga toh yang mampirr.
Jadi… mulai sekarang terpaksa dech harus mengorbankan theme yang lama,..
MEngganti dengan theme yg baru ini..
tapi wowww… headernya ga da fotonya… yaaa,,,ga bisa narsis lagi dech..
tapi ga papa dech… buat sementara pake yang ini dulu.. tapi sampai kapan..?
entah.. sampe gw dapet theme yg cocok lg kalii ya..
tapi untuk theme yg baru ini cukup lumayan…
minimalis,,sederhana… juga mudah untuk membaca tulisan2nya (walaupun dari segi Fontnya gw gak terlalu suka sie..)
Dah gitu gak terlalu banyak gambar dan warna lagii,,
jadi… klo yang coneksiny ya…. lemot2 dikit gitu… gampang juga buat buka ni blog!
Alhasil…
yaa jadilah Blog gw seperti ini sekarang….😀

  1. ka dikiii…
    dapet hadiah tahun baru nihh… hehehe…
    buka:
    http://tienevy.blogspot.com/2008/12/huwew.html

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: