peteranswers ,,Siapakah DIA???

hahaha…
Waduuuuh…
hari ini…
perut dan mulutku terasa kaku dan sakit…..
capee bangett…
bukan karena kerja… tapi karena tertawaa…
melihat  suatu keGOKILan yang bener2 heboh…  Lumayan.. lagi pusing2 ngerjain KP yang lom klar2..,,eh ternyata ada suatu hiburan baru…

Itu terjadi karena salah satu situs di internet.
yang konon katanya dapat menjawab segala pertanyaan yang kita ajukan.
Melihat teman2ku sedang membuka situs “peteranswers”
situs yg sebenarnya sudah lama ada… dan dah pernah gw denger juga…
tapi gw br mampir ke situsnya sekarang…
situs yang paling canggih ramalannya (katanya sih)..
Kita mengajukan pertanyaan2 yang gokil.. dan,,..
alhasil jawabannyapun… gokil2..
tapi anehnya hampir mendekati kebenaran..
aneh memang… bahkan pertanyaan bahasa indonesiapun dapat ia jawab..
mungkin.. salah satu agennya dari jin lokal kali ye… :p

Sungguh seruu…
tapi.. akal sehatku untungnya masih berfungsi..
karna rasanya ada suatu kejanggalan..
ada yang aneh…
sehingga akhirnya kucoba sendiri untuk mengajukan pertanyaan..
tapi alhasil… dia tidak memberikan jawabannyaa…
kata temanku…
Lo harus percaya dulu dan yakin dalam hatii…
dalam hati… weleh2…. ko ampe segitunyaa…
berulang kali dicoba..akhirnya keanehan itu semakin bertambah..

sebagai orang masa kini…
tentunya gue juga punya Mbah yang sangat sakti mandra guna…
yang mungkin… para peramal diseluruh penjuru dunia…
tak ada yang bisa menandingi Mbah ku ini….
Heheee…..
Mbah yang selalu setia dan sedia menjawab semua pertanyaan2ku…
tanpa dipungut biaya sepeserpun…
Segera saja kutanyakan tentang “peteranswers” kepada Mbah ku ini..
dalam hitungan detik.. dia sudah mampu memberikan jawaban yang sangat lengkap..
wooww… hebatkan mbah ku ini.
karna gw orang baik.. gw kasih tau deh..mbah ku sapa..
yups.. betul. nama mbah ku ialah Mbah “Google”..
mbah yang serba tau….
heheheeeeeeee…. :p
disitu kumenemukan jawaban dari kejanggalan yang kurasakan..
akhirnya…..
peteranswers ………. peteranswers …. kau PENIPU!!!!!!
pantas saja kayaknya ada yang aneh dari tadi…
gw dah kena tipu temen gw!!! sial!!!!
GOKIIILLL  … ABIIIS……
ternyata ada trik nya toh…
haha… ketauan juga dch rahasianya…
yang dari tadi gw dah curiga..
itu terletak pada penulisan kita pada keyboard..
pantas saja.. tadi ada yang aneh saat dia mengetik.. hahaa..
cuma karena TITIK ya…. TITIK…
itu tombol kuncinya.
hualaaah… cape dech… hanya “TITIK”

Tapi Lumayan juga ni situs..
buat iseng2 and jailin temen2….
hehe…..
ya apa mo dikata… akhirnya ni situs gw pake juga bwt ngejailin temen gw..
heheee……… lumayan ampuh…
dan bisa buat kita ktawa ktiwi… hahaaa
kasian banget bwt orang2 yg dah kena tipu ni situs..
Gw cuma bisa bilang… peteranswers … Lo cerdik juga ya…
Kreatif…. dan… suer.. GOKIL abisss…

buat orang2 yang dah kena tipu…..
haha… lumayan buat kenang2an..
bisa ktawa ktiwi mengingat kita dah kena dikerjain ma temen sendiri…
buat yang blom kena…
beruntunglah anda karna sudah membaca tulisan ini…
BTW…. Jadi siapa target kita selanjutnya…
HAHAAAA…. bcanda,,, kasian juga ngejailin orang2…
dah ah…
sadaaar…..😛

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

