pindah “kamar”

maklum..
namanya juga anak kost’an.. jadi..
ya.. siap2 aja klo ada kejadian kayak gini..
pindah2 kamar..
namanye juga bukan kamar sendiri!!
berhubung gue pindah kamar..
untungnya cuma ke sebelah doank..
jadi..terpaksa..gue juga harus mindah2in barang2gue yang numpuk en super acak2an ke kamar gue yg baru juga.
mulai dari dus2 yang isinya segala macem ada..
baju2 yang numpuk…
en barang barang yg sebenerny ga jelas juga…alias ga kepake.
dari pagi ampe siang.. rasanya capee juga..
sengkul kayak mo copot..
apalagi kemarin abis dipake bolak balik ampe 2 kali ke senayan..(olah raga bo!)
jadi ni kaki masih pada pegel2.. ditambah ma sekarang…
jadi complit dech..nambahin pinggang jadi encok jugaa..
gotong2 lemari…yang lumayan berat..
bersihin debu2 yang sudah berbulan-bulan bahkan tahun..menemaniku dikamar yaNG SEMPIT INI..
kamar yang menjadi saksi suka duka diriku…
selama hampir 3 tahun lamanya…..(hm…ko jadi sedih gini,,)
tapi dengan kamar baru..mungkin suasananyapun akan baru lagi.
semoga akan menambah semangatku dalam mengarungi kehidupanku kini dan esok.
Wuuuaaahh…lumayan cape..pegel2!!! jalan ampe pincang2 gini…
tapi Alhamdulillah..akhirnya selesai juga..untungnya ada yang ngebantuin…
Thanx’s bgt bwt yang udah bantuin… dan juga yang udah nyediain makan..
hehe…. perut lapar…cape… langsung makan….
wuahh..uenak banget.
tapi dasar anak cowo…
tetep aja..udah beres2 juga kliatannya tetep acak2an…
dus ditumpuk sana sini..penuh buku2 dan fotocopian…
maklum… mahasisweee gitu looooo….
mudah2an aja ini ga terjadi sebulan sekali..
setaun sekali juga jangan sampee dech…
gempor juga klo kayak gini teruuuss…
untungnya pindahannya cuma kesebelah….
klo beda rumah..beda rt…beda desa…. beda kota…?????
waaaa berabe tuh!!!!!!
Selamat datang kamarku yang baruuu….
semoga dapat memberikan kenyamanan untuk diriku….
dan selalu menjaga dalam tidur lelapku……

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: