Zzzz…..

ngantuuuk..

nganntuuukkk……………

itulah yang terlintasZZzzz……ZZzzz….ZZzzzz…..
ngantuuuk..
ngantuuuk………
itu yang terlintas dalam benakku,…
belajar jadi ga bisa konsen..
dosen nerangin apa..gw masuknya apa…
yang ada malah ampe ktiduran lagi dikelas..
untung tu dosen baek banget..
cuma senyum dan ktawa lecil doank liat gw merem melek..
ga ampe ngusir gw kluar….
berat banget…mo buka mata aja rasanya susah banget…
dan yang paling malu2in..
tu kelas cuma ada 4 bocah dengan 1 dosen doank..
jadi ..kciri banget klo gw ga merhatiin en malah tidur!!!
heheheheeeeee………
emank .. kadang kala ruang ber AC ga selalu bikin belajar jadi konsent..
tapiii…klo kondisi badan gw lg perlu istirahat..
malah jadi tempat yang PeWe buat tidur..
alhasil…
seberapapun gw nahan kelopak mata..yang ada tetep merem2 juga dech…
pokoknya maah…
NGANTUUUK!!!!………🙂

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: