Siapa sih?

Malam kamis kemaren..
setelah seharian browsing..mailling..en chatting..
mata mulai lelah…
sesaat kulihat jam menunjukkan hampir pukul 8 malam.
sudah saatnya untuk me LogOut semua yang kubuka..
dan kuakhiri dengan meng close browser.
waktunya untuk pulang.
sesaat sebelum pulang …
teringat bahwa majalah yang kemarin kupilah pilih belum kubawa.
masih kusimpan di sudut pojok lab.
tersimpan rapi dalam ikatan tali rafia.
tak sempat kuperiksa,..dan tanpa curiga,
segera kubawa ikatan majalah itu.
dengan perasaan senang bahwa ku bisa membawa koleksi baru.
namun alangkah terkejutnya diriku..
sesaat setelah keluar dari gerbang..
kuperiksa kembali majalah2ku dan …
dan menemukan ada kejanggalan.
majalah yang ada belasan itu ternyata sudah dimanipulasi.
sehingga hampir semua majalah terbitan edisi yang sama.
ada yang menukar majalahku..
ada yang menjahiliku…
oooh….
tidaaaaak…
siapa yang telah menukar atau mengambil majalahku..
sindikat semacam apa ini???
padahal disitu sudah kutulis dalam selembar kertas.
bahwa majalah ini milikku.
siapa sih yang iseng….????
tega banget sich…
masa hadiah ultahku yg baru beberapa hari ini ya seperti ini!!
duuuh…
hilang sudah dech semangat dan gairahku tuk mengkoleksinya.
pupus sudah harapan..
yaa….
tapii,,memang salahku juga yang kurang berhati-hati.
seandainya majalah itu langsung kubawa pulang..
tapii ya sudahlah,,mo diapakan lagi sekarang.
yang bisa kulakukan hanyalah berharap..
berharap ada yang mengembalikan majalah2ku..
klo para pembaca ada yang tahu…
tolong bilangin ya…
jailnya sih ya ga papa..!!
tapi majalahnya……
BALIKIN DUUUNK!!!!………

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: