OSMA…again…

setelah lama bersantai santai..
akhirnyaaa..
tak di duga tak disangka..
gw di ajakin gabung tuk jadi panitia OSMA07

 

fuiih…
jadi mentor lagi!!(ga bosen ap y?)
ya alhasil..aq jadi sibuk juga niih..
ngurusin para mahasiswa baru!!
ngurusin menti2 yg pada imut2 dan amit2…
yang nyebelin..ngeselin..lucu…
bikin warna warni baru dalam hidupku.
sempet bingung sih..
napa?
ya iyalah..
gw ikut rapatnya aj cuma atu kali doank ko’
namanya juga dadakan..
jadi ga tau dech..apa aj tu yg ad di OSMA kali ini..
beruntung gw dah pernah ikut juga tahun lalu dalam posisi yg sama pula..
en yg ga kalah penting…
thanx’s banget bwt partner gw…
tya,,makacih bwt bantuannyaaa..
klo ga da lo.. g’tau dech gw mwesti ngapain..

 

meskipun dateng pagi2 banget.. tapi itu smua ga percuma..
banyak yg bisa aq dapetin dsana…
salah satunya…
..makanan!!!!
wuahahahaaa..(dasar anak kost!)
hari ini hari pertama OSMA telah usai..
dengan keceriaan dan suasana baru..
mungkin itu yg terlihat dari mereka yg mengikuti
hari esok??
entahlah..
kuberharap akan lebih baik dari hari ini..
ah… lelah tubuh ini…
smoga istirahatku malam ini..
dapat membuat staminaku pulih di esok hari..
………

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

