Libur Tlah Tiba

Alhamdulillah…
akhirnya libur tiba juga..
asyiknya bisa liburan panjang…
bisa bangun siang siang… heheeeeeeeeeeeeeeeeee
setelah sekian lama dalam rutinitas kuliah yg membosankan……
dan juga perang dalam menghadapi UAS ……
Yesss………. aku menang……….
ya lumayan IP ku sekarang ga ancur en ga separah kayak kmaren2….
hahahaa..
pokoknya gw seneng deh bisa liburan en jalan2…
yaaa walaupun bete juga sih….
maklum banyak waktu kosong yg terbuang sia2
rada bosen juga libur lama… akhirnya.. gw ke kampus lagi… ke kampus lagi..
huuuh… dasarr
emank kampus dah jadi rumah ketiga ko bwt gw..,. selain my home en my kost’an…
yaaa.. chatting lagi.. chatting lagi dech kerjaan gw,,..
tapi pokoknya ..
gw bersyukur banget bisa merasakan liburan…
dah gitu ……….
jalan2…
iya … jalan2
ke bandung euy….. padahal dah lama bngt ga prnah k bndng…
akhirnya kesampaian juga…
en tuk pertamakalinya gw nyobain rafting….
gila… asyik bngt…… serasa di ayunan,… di goyang2…. untung ga jatoh…
takut jatoh jg sech…. coz ga bs berenang… hehehe….
pokoknyaaa…………
Libur Tlah Tibaaaaa……………………….. 🙂
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

