arti angka 24

24

24

24….

arti angka 24

apalah arti angka 24 …

Mungkin yang terbayang dalam benak seseorang pada angka 24 ialah teringat akan tulisan di papan reklame restoran cepat saji. 24/7 ,, biasanya seperti itu.

24 yang menandakan waktu… sebagai penjabaran jumlah jam yang melambangkan jumlah 1 hari. 24 yang menandakan kesiap siagaan selalu,,untuk tersedia dan melayani.

Begitu pula dengan angka 24 yang baru saja saya dapat beberapa hari yang lalu. Angka 24 yang juga merupakan sebuah tanda dan lambang,, merujuk pada hitungan tahun dari mulai saya lahir ke dunia ini hingga kini. 24 yang menandakan umur saya sekarang ini. Yang mau tak mau angka 24 kini harus melekat pada diri saya selama setahun ke depan.

Entahlah apa yang patut dibanggakan pada angka 24 ini. yang jelas saya merasa 24 sama terasa dengan 23 juga sama serasa dengan 22.. 21… dan seterusnya.

Tapi yang patut disadari ialah saya bersyukur karna masih bisa menikmati dan mendapatkan angka 24 ini. Yang menandakan saya masih bisa beraktivitas di dunia ini…baik real maupun maya πŸ™‚ .

Mungkin yang paling bisa menandakan perbedaan angka 24 dengan sebelumnya ialah dengan pencapaian dan target-target yang step by step terpenuhi. Diantaranya ialah di angka 24 ini saya tidak lagi menyandang status sebagai seorang mahasiswa πŸ˜€ … di angka 24 ini setidaknya saya sudah bisa menghidupi diri sendiri dengan pekerjaan sekarang ini.. di angka 24 ini banyak hal yang telah saya dapatkan (yang mungkin tak bisa saya tuliskan disini) baik itu yang berbentuk real atau bukan.

Akankah 24 merupakan awal kematangan seseorang?? awal kedewasaan?? awal kemandirian??? awal dari karir seseorang??? ENTAHLAH… itu yang sebenarnya tidak dapat saya mengerti. yang pasti di angka 24 ini saya masih membutuhkan orang banyak untuk tetap mendampingi dan senantiasa mnemani saya… baik keluarga..sahabat…maupun teman. Karna mereka semualah bagian dari hidup saya.

Terimakasih untuk semua….. πŸ™‚

24

  1. kok malah crta che au kan p3ng3n teu artixa angka 24 n2h apa bukan 5clah kpribadian.
    atatatatata;(

  1. No trackbacks yet.

Leave a comment